Harga TOYOTA AGYA Serta Spesifikasi Lengkap dan Gambar

Ditulis oleh: Yanggaul
Kategory:

Toyota AGYA - Berita otomotif seputar harga Toyota Agya dan spesifikasi mobil Toyota Agya terbaru 2012. Varian baru yang siap menyusul kesuksesan duet Avanza dan Xenia, Toyota kembali meluncurkan Agya dengan kembaranya yaitu Daihatsu AYLA. Produk terbaru tersebut telah hadir di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) pada 20 September 2012.

3 Varian yang dikeluatkan oleh Toyoya yaitu Agya TRD S, Agya G (High-Grade), dan Agya E (Medium-Grade).

Spesifikasi Toyota Agya

Toyota Agya tipe TRD S ternyata terinspirasi dari TRD yaitu dengan aerokit (depan, belakang, dan samping), emblem TRD S, dan kesan sporty tampak sekali dari stiker TRD S yang dilekatkan.

Sementara itu tipe G tampaknya lebih menonjolkan penampilan eksterior yang semakin elegan dengan chrome pada grille radiator dan molding pelindung bagian samping. Mobil ini tampak semakin mewah dengan desain pegangan pintu luar dan spoiler belakang.

Toyota Agya

Interior Toyota Agya

Untuk urusan interior Agya mempunyai kapasitas bagasi yang cukup lapang serta dilengkapi dengan pendingin udara, power window dengan auto down untuk pengemudi juga central door lock, dan juga semakin keren dengan jok berbahan fabric. Tak lupa juga fitur headrest dan sabuk keselamatan untuk penggunanya.

Kedua tipe diatas, TRD S dan G sudah dilengkapi dengan fitur keren diantaranya adalah chrome AC Register, chrome list pada combination meter, 2 Din audio CD/MP3/USB/Aux, chrome parking brake knob dan chrome parking shift lever knob, juga mengadopsi sistem power steering. Sementara itu tipe terendah yaitu Agya E dilengkapi speedometer, dan 1 Din audio CD/MP3/USB/Aux.

Dapur pacu Toyoya Agya mengunakan mesin berkode 1 KR berkapasitas 998 cc DOHC fuel injection yang diperkirakan memiliki tenaga mencapai 65 hp pada 6.000 rpm dan torsi 85 pada 3.600 rpm. Mesin ini semakin mantap dengan kobinasi transmisi manual 5-speed dan otomatis 4-speeed yang siap menunjang dimensi Agya pxlxt 3.580 mm, 1.600 mm, 1.530 mm  dengan wheelbase 2.730 mm serta radius putar 4,4 meter.

Harga Toyota Agya

Urusan harga Toyota siap bersaing dengan mobil murah yang mulai menginvasi Indonesia. Harga yang diperkirakan yaitu pada kisaran Rp 80 juta hingga Rp 110 juta. Cukup murah untuk ukuran mobil dengan spesifikasi diatas. 
Khusus untuk Toyota Agya TRD S dan Toyota Agya G sudah mengusung fitur chrome AC Register, 2 Din audio CD/MP3/USB/Aux, chrome list di combination meter, chrome parking shift lever knob dan chrome parking brake knob, serta sistem power steering. Sedangkan Medium-Grade (Toyota Agya E) dilengkapi speedometer, dan 1 Din audio CD/MP3/USB/Aux. Sumber artikel ini adalah : http://miomimo.blogspot.com/2012/09/TOYOTA-AGYA.html Copyright by http://miomimo.blogspot.com. Terima kasih telah membaca artikel ini dan menyebarkannya.


Anda telah membaca artikel Harga TOYOTA AGYA Serta Spesifikasi Lengkap dan Gambar berkategori Otomotif . Simpan (Bookmark) halaman ini dengan URL http://gaulgan.blogspot.com/2012/09/toyota-agya-harga-spesifikasi-dan-gambar.html. Terima kasih!

Belum ada komentar untuk "Harga TOYOTA AGYA Serta Spesifikasi Lengkap dan Gambar"

Post a Comment