Cara Memperbanyak Follower Twitter

Ditulis oleh: Yanggaul
Kategory:

Cara meningkatkan Follower Twitter dan juga memperbanyak Follower Twitter dengan mudah buat pemula. Bagi para pengguna Twitter yang sudah mahir tentu saja sangat mudah untuk mendapatkan pengikut/follower. Begitu juga tokoh, publik figur, dan juga artis akan sangat mudah mendapat follower. Namun tidak demikian dengan pengguna twitter yang masih pemula dan masih belajar, perlu sedikit kerja keras untuk mendapatkanya.

Seperti yang kita ketahui pada prinsipnya Twitter itu sendiri adalah situs jejaring sosial. Dalam hal sosial maka pasti ada hubungan simbiosis yang artinya hubungan saling menguntungkan, jika ingin banyak Follower maka sering-seringlah Follow seseorang. Seperti tagline dari Twitter sendiri yaitu "Follow and Be Followed".

Follower Twitter


Tips Alami dan Natural

1. Mulailah ikuti seseorang yang populer sesuai dengan minat anda.
2. Re-Tweet Tweet yang anda anggap menarik dan bermanfaat.
3. Buatlah Tweet yang populer sesuai dengan isu terkini.
4. Saat membuat status Tweet buatlah #hastag sesuai isu terhangat. Jiga belum memahami hastag silahkan baca disini tips cara menggunakan Twitter.

Tips Mudah

1. Buka situs www.twitclub.com
2. Selanjutnya klik tombol "Login With Your Twitter Account".
3. Maka selanjutnya tinggal cari grup yang ingin di cari, misalnya "Indonesia" selanjutnya tinggal pilih join.
4. Kemudian kita tinggal Follow secara terus menerus member di Grup tersebut, sampai muncul peringatan, biasanya sih muncul iklan video Youtube selama 30 detik, tunggu kemudian klik Close.
5. Nantinya akan muncul tanda berwarna meran/pink yang artinya sobat harus mencari Grup lain untuk join dan Follow member-membernya seperti langkah awal tadi.

Itulah tips Twitter kali ini yaitu cara memperbanyak Follower Twitter semoga bermanfaat.


Anda telah membaca artikel Cara Memperbanyak Follower Twitter berkategori Internet . Simpan (Bookmark) halaman ini dengan URL http://gaulgan.blogspot.com/2012/09/cara-memperbanyak-follower-twitter.html. Terima kasih!

Belum ada komentar untuk "Cara Memperbanyak Follower Twitter"

Post a Comment