SNAPSEED, Aplikasi Edit Foto Selain INSTAGRAM

Ditulis oleh: Yanggaul
Kategory:

Yanggaul.com - SNAPSEED, Aplikasi Edit Foto selain INSTAGRAM. Snapseed yang merupakan aplikasi mobile untuk edit foto pesaing Instagram yang tak kalah keren untuk edit foto. Snapseed ini ternyata cukup populer bagi para pengguna Mac, iOS, dan Windows.

Meskipun masih kalah populer dengan Instagram namun Aplikasi ini memiliki banyak kelebihan yang tak kalah dari rivalnya tersebut. Pengguna Snapseed sendiri lebih banyak didominasi oleh penggemar Fotografi. Hal tersebut dikarenakan tool yang ada pada aplikasi ini memiliki banyak pilihan dalam hal editing foto, bahkan mereka menyebutnya serbagai Adobe Photoshop versi mini/mobile.

Aplikasi edit foto selain Instagram

snapseed
img courtsy:blogspot.com

Satu hal lagi yang membedakan aplikasi ini dari Instagram yaitu, Snapseed adalah aplikasi berbayar dengan harga yang cukup lumayan di AppStore Apple yaitu $ 4,99. Penghargaan pun pernah diraih dari Apple sebagai "App of the years". Namun saat ini Snapseed telah dibeli Google sabagi senjata Google untuk menyaingi Facebook yang telah membeli Instagram.

Anda telah membaca artikel SNAPSEED, Aplikasi Edit Foto Selain INSTAGRAM berkategori Tekno . Simpan (Bookmark) halaman ini dengan URL http://gaulgan.blogspot.com/2012/09/snapseed-aplikasi-edit-foto-selain.html. Terima kasih!

Belum ada komentar untuk "SNAPSEED, Aplikasi Edit Foto Selain INSTAGRAM"

Post a Comment