Harga DAIHATSU AYLA Serta Spesifikasi dan Gambar

Ditulis oleh: Yanggaul
Kategory:

Daihatsu Ayla - Harga Daihatsu Ayla dan spesifikasi Daihatsu Ayla yang meramaikan pasar mobil murah Indonesia. Pada perhelatan Indonesia International Motor Show 2012 (IIMS) mobil ini menarik begitu banyak perhatian pengunjung.

Ayla sendiri mengeluarkan beberapa tipe mulai dari tipe rendah, menengah, dan tinggi. Untuk tipe terendah harga Daihatsu Ayla ini di bandrol mulai Rp 75 juta yang tidak dilengkapi AC, audio system, power steering, dan jendela hanya menggunakan tuas manual.

Ayla tipe tengah, menggunakan mesin 1.000 cc tiga silinder, dengan transmisi manual lima percepatan. Dengan model velg kaleng yang lapis dengan dop. Untuk tipe menengah ini tidak dilengkapi dengan sistem audio.

Astra Daihatsu Ayla tipe teratas dipersenjati lampu kabut di bumper depan, spion elektrik, serta spoiler belakang atas juga sudah tertanam lampu rem.

Di bagian kabin, pengemudi bakal disuguhkan aura sporty dengan kemudi stir palang tiga, dan jok depan model semi balap. Meski begitu, head rest pada jok terlihat kurang tinggi. Sedangkan sistem audio sudah menggunakan CD dan radio.

Sementara itu spesifikasi Daihatsu Ayla tipe atas sudah mengunakan disc brake pada bagian depan, dan rem tromol unuk bagian belakang. Selanjutnya velg tipe ini sudah menggunakan model alloy dengan ukuran R14, dibalut ban berukuran 175/65. Sedangkan untuk urusan dapur pacunya menggunakan mesin 1.000 cc tiga silinder yang dikombinasikan dengan transmisi otomatis lima percepatan. Urusan bahan bakar Ayla ini mengkonsumsi 22–30 km/liter.

daihatsu ayla

daihatsu ayla dari belakang


kabin dalam daihatsu ayla


"Tipe tertinggi dan menengah sudah menggunakan AC, power steering dan power window," kata Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor, Amelia Chandra, di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat 21 September 2012.
Jika anda berminat Daihatsu Ayla, saat ini anda sudah bisa memesan inden dengan melakukan booking fee sebesar Rp 1 juta
Anda telah membaca artikel Harga DAIHATSU AYLA Serta Spesifikasi dan Gambar berkategori Otomotif . Simpan (Bookmark) halaman ini dengan URL http://gaulgan.blogspot.com/2012/09/daihatsu-ayla-harga-spesifikasi-dan.html. Terima kasih!

Belum ada komentar untuk "Harga DAIHATSU AYLA Serta Spesifikasi dan Gambar"

Post a Comment