Google Akuisisi SNAPSEED pesaing INSTAGRAM

Ditulis oleh: Yanggaul
Kategory:

Yanggaul.com - Google Akuisisi SNAPSEED pesaing INSTAGRAM. Langkah Google dalam bersaing dengan Facebook di dunia jejaring sosial tampak semakin serius. Kabar terbaru yaitu pembelian Snapseed yang notabenya sebagai pesaing Instagram yang lebih dulu dibeli Facebook.

Berapa harga pembelian Snapseed sendiri masih belum diumumkan, yang jelas ini akan menjadi semakin memanaskan persaingan kedua raksasa internet tersebut.

snapseed logo
img courtsy:blogspot.com

"Kami ingin memudahkan pengguna Google dalam membuat foto yang mereka sukai dan menurut pengamatan (aplikasi) yang dimiliki Nik merupakan yang terbaik," Vic Gundotra, senior vice president Google, di sebuah posting Google+, seperti yang dikutip dari Reuters.


Meskipun Facebook sudah selangkah lebih maju sepertinya Google tidak mau menyerahkan begitusaja pasar jejaring sosial yang saat ini dikuasai oleh Facebook dan Twitter.
Anda telah membaca artikel Google Akuisisi SNAPSEED pesaing INSTAGRAM berkategori Tekno . Simpan (Bookmark) halaman ini dengan URL http://gaulgan.blogspot.com/2012/09/google-akuisisi-snapseed-pesaing.html. Terima kasih!

Belum ada komentar untuk "Google Akuisisi SNAPSEED pesaing INSTAGRAM"

Post a Comment