ULTRABOOK LENOVO: ThinkPad X1 Carbon, Kelebihan dan Spesifikasi

Ditulis oleh: Yanggaul
Kategory:

ULTRABOOK LENOVO: ThinkPad X1 Carbon - Ultrabook saat ini sudah mulai identik sebagai produk yang stylish. Sementara dalam perkembanganya ThinkPad umumnya di gandrungi oleh para pebisnis. Apa jadinya jika kedua produk tersebut dipadukan? pastinya akan menjadi produk yang mengagumkan.

Lenovo coba menjawab hal tersebut dengan produk terbarunya yaitu ThinkPad X1 Carbon. Produk yang satu ini bukan cuma mengandalkan penampilan akan tetapi produk Lenovo ini juga memiliki durabilitas juga berbagai fitur canggih khas yang dimiliki ThinkPad.

Lenovo ThinkPad X1 Carbon

Dilihat dari body bukan rahasia lagi seri ThinkPad dikenal cukup kokoh namun sobat juga harus tau Ultrabook Lenovo ThinkPad X1 Carbon menawarkan lebih. Bahan untuk lapisan luarnya terbuat dari serat carbon yaitu bahan yang banyak digunakan pada pesawat jet dan mobil balap F1, tentunya sobat bisa bayangkan sendiri ketahananya

Selanjutnya fitur yang ditawarkan yaitu keamanan standar ThinkPad yang juga dibenamkan dalam produk ini, misalnya finger print dan enkripsi data yang langsung dibenamkan dalam chip. Jad tak perlu diragukan lagi keamananya.

SPESIFIKASI THINKPAD X1

Dalam hal spesifikasi, tekno mania tak perlu khawatir, sobat akan diberikan beberapa pilihan.ThinkPad X1 Carbon akan memenuhi permintaan pengguna di kalangan enterprise yang beragam. Sobat tinggal pilih dapur pacu yang akan digunakan yaitu prosesor Intel Core i3, Core i5, hingga Core i7.

Namun sobat masih harus bersabar dulu karena pihak Lenovo belum memberikan kepastian kapan laptop berukuran 14 inch ini mulai dikapalkan demikian pula dengan kejelasan harga.Namun menurut prediksi kemungkinan akan dibandrol dengan harga di atas USD 2.000. Untuk lebih jelasnya kita tunggu saja rilisnya nanti.


Anda telah membaca artikel ULTRABOOK LENOVO: ThinkPad X1 Carbon, Kelebihan dan Spesifikasi berkategori Tekno . Simpan (Bookmark) halaman ini dengan URL http://gaulgan.blogspot.com/2012/08/ultrabook-lenovo-thinkpad-x1-carbon.html. Terima kasih!

Belum ada komentar untuk "ULTRABOOK LENOVO: ThinkPad X1 Carbon, Kelebihan dan Spesifikasi"

Post a Comment