Skutik Honda Zoomer X, Nyentrik Gaya Petualang

Ditulis oleh: Yanggaul
Kategory:

Kehadiran motor baru Honda dalam kelas skutik yang pernah tampil memukau kala masih berupa konsep di acara Bangkok International Motor Show, Thailand, akhirnya hadir dalam wujud aslinya. Honda Zoomer X hadir untuk anda yang berjiwa petualang dengan penampilanya yang gagah dan nyentrik.

Gaya petualang ini sangat terlihat dari tampilanya yang gagah dan mengusung konsep naked bike siap membawa anda menjelajah. Tampak gesit dan lincah menjadikan motor ini siap mengarungi medan yang menantang.

Skutik Honda Zoomer X


Meskipun tergolong kelas skutik namun tetap tampak macho dan garang. Kesan tersebut sudah dapat terlihat dari kaki-kakinya yang menerapkan shock upside down yang mampu mencengkram velg ring 12 inci. Tekstur ban kasar menjadikan motor ini tetap lincah dimedan yang licin sekalipun.

Jok Honda Zoomer X ini memiliki rongga yang bisa terbuka ke arah samping. Tampilan fresh pada bagian depan tampak dari lampu yang berbentuk segi delapan. Dari semua tampilan tersebut, skutik ini siap mendampingi anda menjelajah dan berpetualang.
Anda telah membaca artikel Skutik Honda Zoomer X, Nyentrik Gaya Petualang berkategori Otomotif . Simpan (Bookmark) halaman ini dengan URL http://gaulgan.blogspot.com/2012/09/skitik-honda-zoomer-x-nyentrik-gaya.html. Terima kasih!

Belum ada komentar untuk "Skutik Honda Zoomer X, Nyentrik Gaya Petualang"

Post a Comment