Kelebihan Galaxy Note 10.1 yang Harus Anda Ketahui

Ditulis oleh: Yanggaul
Kategory:

Generasi terbaru Samsung Galaxy Note telah hadir di Indonesia beberapa waktu lalu yaitu Samsung Galaxy Note 10.1. Namun taukah anda Kelebihan Galaxy Note 10.1 ini. Moto baru yang di angkat Samsung gadget terbarunya ini yaitu "Do many things the new way". Konsep ini sangat mewakili fitur-fitur baru dari gadget ini yang mana pengguna dapat menjalankan beberapa aplikasi sekaligus (multitasking, misalnya membuka browser sekalian mencatat dan unduh video berjalan bersama-sama.



Kelebihan Galaxy Note 10.1 dan Fitur yang Ditingkatkan

PRODUKTIFITAS

Mematahkan mitos bahwa tablet hanya cocok untuk browsing dan mengakses internet saja bukan untuk kerja. Galaxy Note 10.1. Gadget baru ini dilengkapi fitur khas layaknya Galaxy S III yaitu Pop Up Play. Fitur ini membuat pengguna mengerjakan tulisan sembari menonton video tanpa harus meninggalkan pekerjaan, mengirim email bersamaan pada layar PIP (picture in picture). Jika pengguna kurang puas dengan ukuran video maka dapat dirubah hanya dengan menggunakan sentuhan jari di perbesar ataupun diperkecil.

Fitur Shape Match yaitu fitur yang memungkinkan format konsep hasil goresan S Pen dapat disempurnakan dengan sendirinya. Fitur lainya yaitu handwriting recognition yang sangat unik yaitu mampu membuat teks hasil goresan S Pen akan berubah rapi layaknya teks hasil ketikan di word.

Tidak hanya itu untuk urusan produktifitas fitur Multiscreen memungkinkan dua hal dalam satu layar yaitu multitasking, video dan menulis notulen, bisa juga memotong gambar pada bagian video yang di inginkan kemudian bisa dipindahkan langsung ke template Note.

KREATIFITAS

Dalam hal kreatifitas Samsung Galaxy Note 10.1 ini ditunjang dengan Pen Stylus yang telah disempurnakan menjadi lebih sensitif. Hasil goresan S Pen dipengaruhi oleh tekanan pada layar, jika tekanan lemah maka hasil goresan akan buram, jika tekanan lebih kuat maka hasinya lebih jelas dan tebal. S Pen juga siap dipadukan dengan S Note yang juga tersedia 8 template.

Buat yang hoby editing dan design tak perlu khawatir karna Adobe Photoshop Touch telah disematkan pada Samsung Galaxy Note 10.1 ini. bahkan Photoshope Touch ini memungkinkan google mencari gambar dan mengedit serta menggabungkan beberapa gambar menjadi hasil karya yang memukau.

PERFORMA

Kelebihan lain dari Galaxy Note 10.1 ini yaitu segi performa yang sudah mengadopsi prosesor Quad Core berkecepatan 1.4 GHz. Hal tersebut memungkinkan aplikasi berjalan dengan lancar ketika beberapa aplikasi berjalan bersama-sama saat fitur multitsking berjalan.

KONEKTIFITAS

Urusan konektifitas sobat dimanjakan dengan memori RAM 2GB juga micro SD mendukung sampai 64 GB, tak lupa juga Bluetooh 4.0. Uniknya lagi gadget ini dapat digunakan sebagai Smart Remote untuk semua remote TV, DVD, blue red, sepanjang akomodasi infrared. Yang terakhir yaitu fitur AllShare Play, yang merupakan koneksi nirkabel agar bisa terhubung ke semua perangkat Samsung lainya untuk berbagi file dan menjalankanya secara nirkabel yang juga mendukung penyimpanan di layanan Cloud gratis Dropbox.
Anda telah membaca artikel Kelebihan Galaxy Note 10.1 yang Harus Anda Ketahui berkategori Tekno . Simpan (Bookmark) halaman ini dengan URL http://gaulgan.blogspot.com/2012/09/kelebihan-glaxy-note-10-1.html. Terima kasih!

Belum ada komentar untuk "Kelebihan Galaxy Note 10.1 yang Harus Anda Ketahui"

Post a Comment