Wanita Mengeluarkan Air Mata Kristal di Cisalak

Ditulis oleh: Yanggaul
Kategory: / /

Wanita Mengeluarkan Air Mata Kristal - Cisalak kembali heboh, itulah kata-kata yang tepat untuk mengungkapkan fenomena ini. Setelah beberapa waktu lalu terjadi kehebohan di Cisalak akibat jatuhnya pesawat Sukhoi, kali ini adalah fenomena air mata kristal yang dikeluarkan gadis bernama Tina Gustini.

dikutip dari tribunnews, "Sudah 37 butir yang keluar," kata anak ketiga dari empat bersaudara itu sambil menunjukan butiran kristal di tanganya, kemarin.


air mata kristal

Menurut Tina, butiran kristal itu keluar sejak Selasa (22/3/2012) pukul 10.00. Bentuk butiran kristal itu mirip hiasan atau berlian ukuran kecil yang dipasang di perhiasan emas cincin, anting, ataupun gelang.

Kristal itu sangat keras layaknya permata dan tak pecah ketika digigit. dan "Pada Selasa keluar 28 butir dan hari Rabu keluar lagi sehingga total menjadi 37 butir," kata anak pasangan Dana (52) dan Eros (41) ini.


air mata kristal cisalak


Menurt orangtua Tina, "Sejak sakit di bagian perut enam bulan lalu, anak saya suka mengeluarkan air mata, tapi saat itu yang keluar warnanya hitam," .

Eros mengatakan, air mata yang keluar dan berbentuk kristal itu semuanya berwarna hitam. "Air mata yang berubah menjadi kristal warna hitam itu berjumlah 74 butir dan sekarang sudah dikubur," kata Eros.

Tina mengaku, saat mengeluarkan air mata yang berubah menjadi kristal itu terasa sakit dan matanya perih.

"Untuk keluar air mata itu tidak harus menangis, tapi tiba-tiba saja mata perih seperti ada benda yang masuk ke mata. Kemudian ada air yang keluar di sudut luar dan menjadi kristal," kata Tina.

Air mata berupa kristal itu keluar dari kelopak mata setelah diseka dengan menggunakan tisu. "Harus dibantu tisu dan kristal itu keluar," katanya lagi.

Saat pertama keluar akhir tahun lalu, kata Tina, kristal warna hitam keluar setiap satu jam bisa dua butir. "Kristal itu keluar kalau saya sedang kesal," kata Tina, yang diakui ibunya sering bertengkar dengan adiknya.

Tina juga mengatakan, saat kristal itu keluar, telapak kaki dan tangannya terasa panas. "Telapak tangan dan kaki panas sehingga harus disiram air," kata Tina, yang memegang botol plastik berisi air.

Akhirnya dia pun dibawah ke rumah sakit, di rumah sakit Tina diperiksa di poli mata. "Secara medis matanya sehat. Dia harus kontrol lagi Senin karena tadi tidak puasa, jadi belum bisa diperiksa ke laboratorium," kata Direktur RSU dr Hilman Taufik.

Menurut Hilman, untuk memastikan, kristal yang dikeluarkan dari mata Tina itu harus diperiksa di laboraturim. "Kami akan memeriksa di laboraturium dan butuh waktu sehingga belum bisa menyimpulkan apa pun soal kristal itu," katanya.

Hilman mengatakan, kristal yang keluar dari mata Tina keras dan besar. "Kalau dilihat dan diraba, kristal itu memang keras dan besar bila harus keluar dari mata," kata Hilman lagi.

Itulah fenomena yang kembali menghebohkan Cisalak.

sumber: tribunnews.com

Anda telah membaca artikel Wanita Mengeluarkan Air Mata Kristal di Cisalak berkategori Aneh / Featured / Misteri . Simpan (Bookmark) halaman ini dengan URL http://gaulgan.blogspot.com/2012/05/wanita-mengeluarkan-air-mata-kristal-di.html. Terima kasih!

Belum ada komentar untuk "Wanita Mengeluarkan Air Mata Kristal di Cisalak"

Post a Comment