Model Sandal Terbaru Fitflop Bergaya Retro

Ditulis oleh: Yanggaul
Kategory:

Berbagai model sandal terbaru Fitflop bergaya retro - Salah satu brand alas kaki fitflop akan segera mengeluarkan salah satu model sandal koleksi terbaru mereka pada tahun 2012 ini. Fitflop akan mengeluarkan model yang tidak kalah keren dari model sandal-sandal sebelumnya. Jika biasanya Fitflop identik dengan sandal dengan model yang berdesain simpel, tetapi kali ini Fitflop akan menawarkan pilihan model yang lebih menarik dan unik yang terinspirasi dari gaya retro tahun 50an sampai dengan tahun 70an,. Menarik bukan ??


Selain itu model sandal Fitflop kali ini juga diciptakan beragam menurut gaya dan tipe dari wanita yang berbeda, mulai dari tipe feminim, aktif, sampai wanita yang bergaya etnik. Tidak hanya itu saja model sandal terbaru ini juga tersedia dalam warna-warna terang seperti kuning, merah,hijau dan biru tua.

Sebagai brand alas kaki Fitflop juga mengutamakan kenyamanan dan kesehatan kaki para penggunanya. Seperti menggunakan teknologi yang dapat meningkatkan kinerja otot kaki sampai 30 persen dan dapat menyerap tekanan pada kaki dan memperbaiki postur tulang belakang saat kita memakainya. Hm.. selain modelnya yang unik dan simpel ternyata sangat baik juga digunakan untuk kesehatan kita loch sahabat yang gaul.

Sekedar informasi bagi sahabat yang gaul sandal Fitflop bisa didapatkan di beberapa departemen store ternama di kota sahabat, dan dimulai dari harga Rp. 800 ribuan. Ingin mendapatkan model sandal yang simpel dan baik bagi kesehatan ? Kayanya Sandal Fitfop dapat dijadikan referensi bagi sahabat ^^.

Semoga artikel mengenai model sandal terbaru Fitflop ini dapat menambah informasi buat sahabat yang gaul. Sebelumnya saya ucapkan terima kasih dan sampai bertemu lagi diartikel selanjutnya.. @o@
Anda telah membaca artikel Model Sandal Terbaru Fitflop Bergaya Retro berkategori Lifestyle . Simpan (Bookmark) halaman ini dengan URL http://gaulgan.blogspot.com/2012/04/model-sandal-terbaru-fitflop-bergaya.html. Terima kasih!

Belum ada komentar untuk "Model Sandal Terbaru Fitflop Bergaya Retro"

Post a Comment