Koleksi Foto SUJU di Ancol Jakarta 2012

Ditulis oleh: Yanggaul
Kategory: / /

Koleksi Foto SUJU di Ancol Jakarta 2012 - Boyband fenomenal asal Korea Selatan, SUJU atau yang sering disebut Super Junior telah menyelesaikan konser mereka di Mata Elang International Stadium, Ancol, Jumat malam, 27 April 2012. Seperti yang dilansir Allkpop, salah satu personil SUJU, Ryeowook memperlihatkan kepada para fans mereka di belakang panggung lewat dua foto mereka.

Foto behind the skin Ryeowook tersebut upload di akun Twitter miliknya pada 28 April 2012. tweet nya yang berbunyi “Donghae and Ryewook in Indonesia.".

Foto super junior dibelakang panggung ancol jakarta

Tidak hanya itu saja seusai konser di ancol tersebut, personel lain, Choi Siwon juga menyempatkan diri untuk menyapa para penggemarnya di Indonesia lewat situs microblogging. "Good night beautiful Jakarta," ujar cowok yang pernah meraih penghargaan cowok terseksi di Korea tersebut.

Seperti diketahui kesembilan personel SuJu, yakni Leeteuk, Yesung, Sungmin, Donghae, Siwon, Eunhyuk, Shindong, Ryewook and Kyuhyun hadir di Jakarta dalam konser 'Super Show 4'. Boyband yang tenar lewat lagu 'Sorry Sorry' ini dijadwalkan tampil selama tiga hari berturut-turut, pada 27-29 April 2012.
Anda telah membaca artikel Koleksi Foto SUJU di Ancol Jakarta 2012 berkategori Korea / Kpop / Music . Simpan (Bookmark) halaman ini dengan URL http://gaulgan.blogspot.com/2012/04/koleksi-foto-suju-di-ancol-jakarta.html. Terima kasih!

Belum ada komentar untuk "Koleksi Foto SUJU di Ancol Jakarta 2012"

Post a Comment